Rabu, 18 Mei 2011

Hack Pake CMD

..:: Hack Warnet Menggunakan CMD ::..

Gag usah banyak basa-basi deh!!
langsung saja pada intinya!
OK....mas BRO TUAN DEN MAS ndoro juragan Anake bakul sotonk???

seperti yang sudah saya jelaskan pada postingan sebelumnya yaitu command prompt
kali ini saya akan menjelaskan salah satu kegunaan dari CMD itu.....seperti topiknya saya akan menjelaskan tentang hack warnet menggunakan command prompt.....
tuh ah kan malah basa-basi,,,,hhe
ok check this out!!!!

pertama-tama Masuk ke warnetx, cari CMD..
tekan windows+R (Run) n tulis CMD, kalo misalnya Runx enggak ada cari di start menu all programs command prompt..
tapi kalo udah di kunci juga, tenang aja gan!!
gag usah ATUT...

kita buat CMDx ndriii.. buka notepad, tuliskan seperti di bawah ini:

CMD

pause

(jarak antara tulisan CMD dengan Pause harus 2x enter, kalo gag yah CMD gag akan berhenti membuka directoryx)
save dengan ekstensi BAT.
jangan lupa save as typex di kasih all file !!!

kalo udah, cari CMD buatan agan tadi, kemudian tinggal di klik 2x deh!!
Kalo udah tuliskan shutdown.exe –i –t 00, akan kluar perintah SD, Log off, n restart...

Anda harus log off dan mencari administratorx, N kalo gag bisa jg agan harus menggunakan cara administrator secara paksa versi teman saya ( om-gepenk bayar kontan )..
Ctrl+alt+del...
dan tuliskan administrator...
masuk dehhh....
Hahahhahahahahahahah!!!

 mas Bro ndoro juragan anake bakul sotonk sudah memasuki kawasan terlarang!!
kalo misalnya anda mau utak-atik control panel, atw apalah??? terserah mas Bro aja.

tapi saran saya jangan jahil, entar dapat balasannya dari yang pny warnet mas Bro!!


bagi yang gag ngerti CMD baca aja lagi di postinga saya yang sebelumnya command prompt, masih gk ngerti juga???? ya sudah lah yang penting agan telah berhasil hack tu warnet!!!
OK mas Bro!!

Hihihihihihihi...
Thankx..

1 komentar:

  1. sodara yang saya hormati.
    saya dari admin blog Romance P4rade.
    ingin mengklarifiksi postingan ini.
    bila akan mengkopi postingan saya di mohon untuk mencantumkan blog saya di akhir postingan. trims.


    http://www.berbagi-bersama-kami.co.cc/2011/01/hack-warnet-menggunakan-cmd.html

    BalasHapus